Berakhirnnya Kerja Sama Antara Lotta Dan Matti

Berakhirnnya Kerja Sama Antara Lotta Dan Matti

Berita Seputar Olahraga Terbaru – Kerja sama delapan belas bulan antara Lotta Harala dan Matti Liimatainen ditutup pada bulan Februari. – Kerja sama selesai di sini sekitar empat belas hari sebelumnya. Ini tidak ada hubungannya dengan pelanggaran doping, tapi bagaimana cara menanganinya. Artinya, tidak adanya kepastian.

Harala mendapat pembatasan tiga bulan dari Dewan Disiplin Anti-Doping karena pelanggaran doping musim gugur sebelumnya. Boikot dimulai pada Oktober tahun lalu dan ditutup pada 12 Januari 2021.

Pada bulan Agustus, Harala memberikan tes doping di kompetisi Espoo gp, yang menemukan tanda-tanda 5-methylhexan-2-amine (1,4-dimethylpentylamine), yang merupakan energizer yang dibatasi dalam oposisi. Harala mengira energizer masuk ke tubuhnya dari pengaturan creatine.

Berakhirnnya Kerja Sama Antara Lotta Dan Matti

Liimatainen mengetahui pelanggaran doping Harala sekitar waktu yang sama ketika didistribusikan, pada 29 Januari.

– Sebelum pilihan itu, dia telah merekam boikot yang disengaja dan tidak mendidik saya tentang hal itu. “Kami memiliki perspektif yang sama sekali berbeda tentang bagaimana fungsinya,” kata Liimatainen.

Sesuai dengan Liimatainen, Harala menempatkannya dalam posisi tidak teratur dengan aktivitasnya, karena praktik selanjutnya berlanjut melalui boikot tanpa Liimatainen memikirkan boikot tersebut.

– Tidak memahami larangan, saya mengikuti pelatihan dan jika saya tahu, saya akan bertindak dengan cara yang tidak terduga. Ternyata, kerja sama kita akan dilanjutkan setelah boikot kalau saya ketahuan. Selama pelarangan, saya akan menemukan apa posisi saya di dalamnya dan apakah saya dapat mengelola pelatihan sebagai aturan.

Liimatainen tidak bergerak ketika ketidaksempurnaan doping Harala menjadi jelas, tetapi Harala diizinkan untuk mengambil minat dalam banyak persiapan biasanya selama setengah bulan. Menurut Liimatainen, tidak ada dramatisasi yang lebih menonjol daripada kejadian di bulan Februari.

– Saya lebih suka untuk tidak menyelesaikan pilihan yang terburu-buru atau menyampaikan kekhawatiran ketika ada kekhawatiran yang cukup bagi pesaing. Memang, pada saat itu selama beberapa hari diperiksa apakah ada peluang untuk apa yang akan datang. Saya tidak berpikir seperti ini, kata Liimatainen.

– Ya, itulah yang terjadi. Matti merasa bahwa saya tidak mengatakan bahwa saya telah memulai boikot yang disengaja, karena tidak adanya kepastian. Pilihan yang diambil dengan dukungan dari kelompok spesialis saya, bukan untuk menasihati siapa pun, bergantung sepenuhnya pada perenungan yang sah. Dekrit Kematian tidak menyangkut batasan pada aktivitas sebenarnya, namun ketidakmampuan untuk melaporkannya lebih awal, ungkap Harala.

Harala mengatakan dia memastikan bahwa dia bertindak sesuai pedoman dalam setiap keadaan selama boikot.

– Saya telah menemukan secara hati-hati dengan bantuan penasihat hukum dari SUEK perilaku yang dapat diterima selama boikot dan dengan siapa saya dapat berlatih, kata Harala.